JUAL CHLORIN/KAPORIT 90% & 60% TERMURAH DI GUNUNGKIDUL

Call/WA : 085218817990 085210238440 083877829204

JUAL GRANULAR/KAPORIT 90% DARI JERMAN KUALITAS TERBAIK

Chlorine granullar 90% digunakan untuk meningkatkan konsentrasi chlorine dalam air secara cepat serta menjaga agar air tetap bersih dan biru, Caranya dengan menaburkan bubuk granular ke dalam kolam dan reaksi lebih cepat. Digunakan pada air bening normal untuk menjaga kejernihan air.

Chemical ini berbentuk butiran kasar, digunakan untuk menjernihkan air dan mematikan lumut dan untuk menstabilkan air agar tidak ada bakteri dan jamur. Dan juga untuk meningkatkan kadar klorin dalam air. Penggunaannya tiap hari disesuaikan dengan kubikasi air dan ketentuan kadarnya menggunakan test kit. Kadar ideal Cl adalah 1,5 dan 1,0. Dan apabila lebih besar dari itu akan menyebabkan mata menjadi perih dan kulit menjadi kering.Cara pemakaiannya adalah dengan cara menaburkan bubuk granular ke dalam kolam.

Kami juga menyediakan clorin tablet 90% dengan kualitas terbaik dan harga yang termurah di daerah Bantul.Kaporit tablet atau klorin merupakan senyawa kimia Ca(CIO)2 yang biasa digunakan sebagai disinfektan dan pembersih, penjernih serta pemutih komersial. Selain itu kaporit (kalsium hipoklorita) tablet mengandung klorin bebas yang lebih banyak dan relatif stabil dari cairan pemutih ( natrium hipoklorit) sehingga banyak digunakan dalam dunia industri khususnya perusahan-perusahan air juga filter rumahan.Kaporit tablet pada umumnya digunakan untuk perawatan kolam renang, sumur, bak penampungan air, waste water treatment, bak mandi dan sebagainya. Penggunaan kaporit dapat sebagai media sterilisasi air, membunuh bakteri/virus/kuman dalam air, meningkatkan pH air, dapat menghilangkan lumut dan jamur sehingga air menjadi jernih, lebih bersih dan nyaman dipakai/digunakan.Kaporit tablet ini bentuknya padat berwarna putih siap pakai dengan kadar klorin sekitar 90 %, aromanya sangat kuat dan memiliki sifat larut yang agak lambat sehingga tidak cepat habis.Penggunaanya sangat mudah dan praktis serta dapat larut dalam air secara merata sehingga sangat efektif dalam menjernihkan air dan membantu proses oksidasi.Cara penggunaan pada kolam begitu mudah, yaitu masukkan kaporit tablet secukupnya pada pojok kolam agar tidak mudah terinjak. Atau bisa juga disimpan pada skimmer box atau chlorine tablet dispenser kolam renang sehingga tidak akan meninggalkan bekas pada keramik kolam renang dan jika tablet sudah habis sebaiknya segera ditambahkan lagi agar air nyaman digunakan.Penggunaanya sangat mudah dan praktis serta dapat larut dalam air secara merata sehingga sangat efektif dalam menjernihkan air dan membantu proses oksidasi. Kami juga bisa melayani delivery order, dengan S&K berlaku jika lokasi tidak jauh dan jika pembelian dalam jumlah banyak bisa kami diskon maupun free ongkir.Untuk pemesanan silakan hubungi layanan kami. Selain kaporit tablet, kami juga sedia obat kimia untuk kolam renang lainnya.Terima kasih, semoga info ini bermanfaat. Kami tunggu orderannya.

 Kami memerima order dari daerah berikut ini :

 Kab. GUNUNGKIDUL
 KC. WONOSARI
 KC. SEMIN
 KC. NGAWEN
 KC. NGLIPAR
 KC. GEDANGSARI
 KC. PONJONG
 KC. KARANGMOJO
 KC. SEMANU
 KC. RONGKOP
 KC. GIRISUBO
 KC. PLAYEN
 KC. PALIYAN
 KC. PANGGANG
 KC. PURWOSARI
 KC. SAPTOSARI
 KC. PATHUK
 KC. TEPUS
 KC. TANJUNGSARI

Untuk mendapatkan layanan kami, silakan hubungi kami di : 

Call/WA : 085218817990 085210238440 083877829204

Tinggalkan komentar